Imagine Air

Menikmati Suguhan Terbang Dengan Taxi Udara Oleh Imagine Air

Posted on | 2 Comments

Menikmati Suguhan Terbang Dengan Taxi Udara Oleh Imagine Air – Jika berbicara terkait dengan masalah layanan taxi yang berada di darat, hal tersebut sudah lumrah jika dibahas. Namun, pernahkah Anda mendengar terkait dengan adanya layanan taxi udara? Taxi darat sudah menjadi hal yang sangat sering ditemukan. Taxi yang ada di jalanan adalah hal mainstream yang menjadi salah satu pilihan transportasi publik. Namun, siapa sangka saat ini sudah ada layanan taxi udara. Layanan taxi udara adalah layanan yang memiliki konsep seperti taxi di jalan pada umumnya. Layanan taxi udara ini dapat dinikmati di Amerika Serikat atau di negara-negara yang memiliki moda transportasi yang berkembang lainnya.

Amerika Serikat merupakan negara adikuasa di dunia. Dengan semakin majunya zaman, perkembangan yang terjadi di negara Amerika saat dapat dikatakan luar biasa. Segala aspek kehidupan hingga pelayanan publik berkembang dengan sangat baik, salah satunya adalah di sektor moda transportasi. Jika di negara berkembang taxi yang dikenal hanya berupa taxi yang ada di jalan raya, di Amerika sudah dikenal moda transportasi taxi udara. Taxi udara ini layaknya taxi di jalanan, yang memberikan kenyamanan pribadi lebih jika naik transportasi komersil yang dipakai secara umum dan bersama-sama.

Adanya moda transportasi taxi udara ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Bagaimana tidak, jadwal penerbangan yang disesuaikan dari sang pemesan dan tidak adanya bayaran lebih terkait dengan masalah bagasi menjadikan kelebihan tersendiri dan anda juga bisa memesannya secara online melalui http://104.145.231.244. Jika menggunakan pesawat komersil biasa, Anda akan dihadapkan dengan masalah penerbangan yang kadang tertunda dan juga bayaran untuk kelebihan bagasi. Semua masalah tersebut dapat teratasi dengan adanya layanan ini.

Layanan taxi udara ini sendiri memudahkan para penggunanya. Selain bersifat privat dimana yang menggunakan jasa ini dapat menyesuaikan waktu penerbangan kapan saja dan tanpa adanya penundaan, layanan yang diberikan juga cukup membuat nyaman. Benar-benar seperti adanya taxi, namun berada di udara. Salah satu yang menjadi penggagas konsep layanan taxi udara ini adalah Imagine Air.

Imagine Air sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan jasa taxi udara yang sudah berdiri sejak tahun 2005. Imagine Air berdiri dengan nama Imagine Air Jet Service LCC. Perusahaan ini didirikan oleh 3 orang pemuda, yakni Paul Fischer, Aaron Sohacki and Benjamin Hamilton. Pada awal pendiriannya, Imagine Air berlokasi di Bandara Gwinett Country yang berada di dekat Atlanta, Geogia, Amrika Serikat.
Untuk menikmati fasilitas penerbangan pribadi ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1.200 dollar Amerika. Jumlah tersebut memang terbilang tinggi, namun tentu berbanding lurus dengan apa yang diberikan sebagai bentuk layanan kepada para penggunanya. Meskipun begitu, Imagine Air saat ini sedang mendapat larangan beroperasi semenjak tahun 2018 silam yang belum tahu akan berakhir kapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!