Layanan Taksi Udara Dari Perusahaan Penerbangan Imagine Air

Posted on | 2 Comments

Layanan Taksi Udara Dari Perusahaan Penerbangan Imagine Air – Keberdaan layanan taksi udara saat ini sudah menjadi hal biasa ditemukan pada beberapa negara yang menyediakan layanan taksi udara tersebut. Bahkan penumpang juga bisa melakukan reservasi atau pemesan taksi udara melalui online tanpa harus mendatangi perusahaan penerbangan yang bersangkutan. Dengan menggunakan reservasi secara online, penumpang hanya perlu medatangi landasan udara tempat taksi udara yang bersangkutan lepas landas. Keberadaan taksi udara menjadi salah satu solusi dalam permasalah kemacetan lalu lintas yang hingg saat ini menjadi masalah umum dalam bidang transportasi. Selain itu juga, dengan memanfaatkan layanan taksi udara untuk perjalanan akan menghemat waktu serta tenaga selama perjalanan karena waktu tempuh akan lebih cepat dibandingkan menggunakan transportasi darat yang bisa terkena kemacetan lalu lintas kapan saja.

Negara Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang menyediakan layanan taksi udara untuk perjalanan penumpang maupun digunakan untuk pengantaran barang. Perusahaan penerbangan Imagine Air merupakan perusahaan penerbangan yang berpusat di Atlanta, Amerika Serikat dan menjadi perusahaan penerbangan terbesar yang ada di Amerika Serikat. Perusahaan penerbangan Imagine Air merupakan perusahaan yang didirikan pada bulan November 2005 oleh Paul Fischer, Aaron Sohacki, Benjamin Hamilton dengan nama awal “Imagine Air Jet Service LLC” yang setelahnya disebut dengan perusahaan penerbangan Imagine Air saja dan memberikan pelayanan berupa taksi udara. Selain itu juga, perusahaan penerbangan Imagine Air menyediakan sistem pemesanan secara online melalui https://citibet88.club untuk mempermudah penumpang dalam proses pemesanan perjalanan.

Pelayanan taksi udara dari perusahaan Imagine Air, melayani penerbangan menuju daerah selatan dan utara Amerika dengan jumlah sekitar 5000 armada pesawat yang beroperasi hingga saat ini. Pada awalnya, perushaan penerbangan Imagine Air menggunakan armada pesawat berjenis Eclipse 500 VLJ (Very Light Jet) sebagai armada pesawat yang memberikan layanan perjalanan dan pengantaran. Namun sejak tahun 2007, armada Eclipse 500 VLJ diganti dengan armada Cirrus SR22 yang memberikan pelayanan perjalanan dan pengantaran barang yang lebih cepat karena armada pesawat Cirrus SR22 menggunakan mesin Continental IO-550-310 HP yang khusus dirancang menggunakan tenaga 310 tenaga kuda. Dengan mesin yang dirancang khusus tersebut, menjadikan Cirrus SR22 mnejadi armada taksi udara yang memberikan kinerja terbaik selama perjalanan serta tidak menggunakan banyak energi dan ramah lingkungan.

Pesawat Cirrus SR22 merupakan pesawat yang mendukung kelancaran mobilitas bisnis milik perusahaan penerbangan Imagine Air karena memberikan kapasitas maksimum yang besar bagi penumpang maupun bagi barang pada kabin. Untuk beban maksimum Cirrus SR22 sejumlah 605 kg sedangkan beban maksimum pada kabin sejumah 439 kg yang menjadikannya pesawat dengan kemampuan menakjubkan dalam menangani penumpang. Bukan hanya itu juga, armada Cirrus SR22 dilengkapi dengan interior kulit standar pada kursi penumpang dan juga dilengkapi jendela yang dilindungi UV demi keamanan penumpangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!