Cirruss SR22! Armada Luar Biasa Dari Imagine Air

Cirruss SR22! Armada Luar Biasa Dari Imagine Air

Posted on | 2 Comments

Cirruss SR22! Armada Luar Biasa Dari Imagine Air – Pada saat ini sedang populer yang namanya layanan taksi udara. Layanan taksi udara merupakan layanan transportasi taksi yang dijalankan melalui udara dan dapat digunakan secara umum. Bukan hanya kalangan tertentu saja yang dapat menggunakan layanan taksi udara tersebut, tetapi kalangan umum atau orang awam juga dapat memanfaatkan layanan tersebut sebagai sarana mobilisasi dan proses pengiriman barang secara cepat. Layanan taksi udara sebenarnya tidak berbeda jauh dengan layanan taksi yang biasa dijumpai, hanya saja taksi udara dijalankan di udara menggunakan pesawat khusus yang berbeda dengan pesawat penumpang pada umumnya.

Pesawat yang digunakan untuk layanan taksi udara merupakan armada pesawat yang memiliki mesin khusus dalam penggunaannya yang sudah dirancang agar tidak boros dalam menggunakan bahan bakar. Pasalnya, saat ini sudah banyak negara yang menyediakan layanan taksi udara untuk mempermudah proses mobilisasi. Salah satu perusahaan penerbangan yang menyediakan layanan taksi udara adalah imagine air. Imagine air merupakan perusahaan penerbangan yang berpusat di Atlanta, Amerika Serikat dan sudah beroperasi sejak tahun 2005 hingga saat ini. Sampai saat ini, perusahaan imagine air sudah memiliki sekitar 5000 armada pesawat yang digunakan untuk layanan taksi udara. Salah satu armada pesawat layanan taksi udara yang terbaru dari perusahaan penerbangan imagine air adalah pesawat model Cirrus SR22.

Cirrus SR22 merupakan armada terbaru yang dianggap paling luar biasa dibandingkan model armada pesawat sebelumnya karean dianggap mampu menangani penumpang dan memberikan kepuasan kepada setiap penumpang yang menggunakannya. Cirrus SR22 memiliki sistem parasut cirrus airframe serta yang dapat digunakan oleh setiap penumpang, serta sabuk pengaman udara pada kursi depan dan rem pesawat dengan kinerja tinggi. Selain itu juga, Cirrus SR22 juga dilengkapi dengan sistem permukaan lampu penerangan, pencahayaan ambient interior dan eksterior, pencahayaan spectra wingtip, serta jendela yang dilindungi oleh Uv demi keamanan penumpangnya. Pada setiap kursi penumpang, dilapisi dengan interior kulit standar yang nyaman saat digunakan.

Cirrus SR22 memiliki berat dasar 1028 kg dengan beban maksimum 605 kg dan beban pada kabin maksimum 439 kg. pada Cirrus SR22 juga menggunakan mesin model IO-550-N dengan 310 tenaga kuda yang menjadikan pesawat Cirrus SR22 memiliki kinerja terbaik saat melakukan penerbangan. Dengan segala kelebihan dan keamanan yang dimiliki oleh armada Cirrus SR22 menjadikan pesawat tersebut banyak dimanfaatkan untuk layanan perjalanan serta mengangkut barang. Bukan hanya itu saja, Cirrus SR22 memiliki kemampuan terbang yang cukup cepat namun tidak banyak memberikan turbulansi bagi penumpangnya karena memiliki mesin khusus tersendiri sehingga tidak memberikan efek jetlag bagi penumpangnya dan tidak memakan waktu yang banyak meskipun membawa beban pada bagian penumpang serta pada bagian kabinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!