Cirrus SR22 - Armada Menakjubkan ImagineAir

Cirrus SR22 – Armada Menakjubkan ImagineAir

Cirrus SR22 – Armada Menakjubkan ImagineAir – Pertumbuhan pesat taksi udara memimpin perusahaan transportasi online numeorus di dunia untuk meningkatkan layanan mereka ke taksi udara. Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam beberapa tahun terakhir, kita diizinkan menggunakan taksi online (di darat) untuk mencapai tempat yang kita inginkan. Dengan menggunakan aplikasi ponsel cerdas, kita dapat dengan mudah memesan transportasi online yang menyediakan mobil atau motor untuk pengendara mereka. Sementara itu, taksi udara menggunakan pesawat yang cocok untuk mendukung bisnis transportasi. Dalam memilih pesawat untuk bisnis transportasi, perusahaan taksi udara biasanya menyediakan pesawat terbaik dan cocok untuk mendukung reputasi dan mobilitasnya, tidak terkecuali ImagineAir. Taksi udara terkenal ini sudah menggunakan pesawat mewah dengan layanan mewahnya. Pada artikel ini, kami ingin membagikan tentang deskripsi salah satu armada ImagineAir; Cirrus SR22, pesawat mewah.

Kami mulai mendeskripsikan spesifikasinya yang tinggi terlebih dahulu. Cirrus SR22 memiliki fitur; Mesin Continental IO-550-N 310 HP, Sistem Parasut Cirrus Airframe, Sabuk Pengaman Udara (Kursi Depan), Kuk Samping Ganda, Baling-Baling 3-Blade, Empat Port Daya USB, Rem Kinerja Tinggi, Fairings Roda Canggih, Ban Tubeless, Entri Remote Tanpa Kunci, Permukaan Lampu Penerangan, Pencahayaan Ambient Interior / Eksterior, Pencahayaan Spectra Wingtip, Lever Power Gerakan, 60/40 Flex Seating ™ Kursi hingga 5, Interior Kulit Standar, Jendela yang Dilindungi UV, dan Garansi Spinner-to-Tail 3 Tahun / 1000 Jam. . Cirrus SR22 memiliki berat dasar 1028 kg dengan beban maksimum 605 kg, sedangkan beban kabinnya maksimum 439 kg. Ini dapat dianggap sebagai pesawat yang layak karena memiliki kemampuan yang menakjubkan dalam menangani penumpang. Itu bisa dilihat dari kapasitas maksimalnya yang besar. Cirrus SR22 adalah salah satu pesawat mewah yang disediakan oleh ImagineAir yang mendukung mobilitas bisnis ImagAir. Dari segi mesin, ia memiliki produsen Continenal dengan menggunakan model IO-550-N dengan 310 tenaga kuda. Spesifikasi ini memungkinkan pesawat memiliki kinerja terbaik saat penerbangan. Tubuhnya; bentang sayapnya 11,68 m, panjang 7,92 m, dan tinggi 2,7 m. Selain itu, kabinnya juga cukup lebar 124 cm dan 127m untuk ketinggian kabinnya; itu adalah kabin yang cukup lebar untuk sebuah pesawat terbang. Tidak hanya memiliki spesifikasi tinggi, Cirrus SR22 juga memiliki kemampuan kinerja yang menakjubkan. Ia memiliki kemampuan lepas landas hingga 330-569 meter dengan tingkat pendakian 6,45 m / detik. Ketika dioperasikan, ketinggian operasi maksimum adalah 5.334 m dengan kecepatan jelajah maksimum adalah 183KTAS. Dalam pendaratan groundroll dapat dilakukan hingga 359 meter.

Cirrus SR22 - Armada Menakjubkan ImagineAir

Karena memiliki spesifikasi dan kinerja tinggi, Cirrus SR22 diklaim sebagai pilihan kerajinan avation umum pertama di dunia. Oleh karena itu, ini tidak mengherankan bahwa ImagineAir menganggap pesawat ini sebagai salah satu armada mereka untuk mendukung visi mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Cirrus SR22 dianggap sebagai pesawat yang menakjubkan dengan berbagai kemampuan dalam menangani berbagai tugas. Ini membawa Anda untuk pergi ke mana pun Anda inginkan sebagai kebebasan seperti yang Anda inginkan dengan kinerja spektakuler dan gaya luar biasa. Situs web Cirrus melaporkan bahwa Cirrus SR22 telah menjadi pesawat terlaris di pasarnya sejak 14 tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!